Buscar

aiyrapptika world :)

SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG!!!


Dear Mas Galangku…
Mas, hari ini adalah hari lahirmu tepat dimana 23 tahun yang lalu Ibu melahirkan mas. Katanya Ibu sih mas lahir jam 01.20 WIB tepat di bulan ramadhan makanya dikasih nama “GALANG RAMADHAN PRADITA”.
Dan hari ini, Mas sudah jadi sesosok laki-laki dewasa bukan lagi bocah kecil yang suka jahil main lempar-lemparan pasir sama teman mainmu atau bocah kecil yang ngerengek nangis tiap kali minta dibelikan mainan sama Bapak Ibu dan ujung-ujungnya diturunin Bapak di komplek kuburan di pinggir jalan menuju rumah. Haha konyol yaaa.. but, it’s your story, your funny story..
Hari ini, pacarku bertambah usia, DUA PULUH TIGA TAHUN!!! Ya, 23 Tahun sayang. Angka 23 itu bukan cuma sekedar angka biasa, tapi angka penuh makna dimana dengan bertambahnya usiamu bertambah pula tanggung jawabmu. 23 juga bisa jadi titik indikator buat Mas evaluasi, “Sudah Melakukan Apa sampai dengan 23 tahun ini? Sudahkah hidup Mas bermanfaat dan memberikan manfaat untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain?”
Mungkin akan banyak cerita di angka 23-mu ini…
23, Mas menyelesaikan study di jenjang Strata-1 dengan gelar Sarjana Komputer (S.Kom).
23, menjadi lembaran baru dimana mas akan bilang “My Life start from now
23, menjadi awal untuk Mas agar tidak lagi bergantung sama Bapak Ibu.
23, menjadi awal buat Mas untuk membuktikan dan memberikan yang terbaik untuk Bapak Ibu.
23 juga, menjadi waktu dimana Mas akan berikrar untuk menjadi Imamku, partner hidupku.
Well, banyak sekali mimpi-mimpi yang HARUS Mas tunaikan di 23-mu!

Mas…
Tulisan ini, sengaja ku buat sebagai pengganti kehadiranku karena hari ini aku gak bisa di samping Mas, menemani Mas untuk make a wish, menemani Mas untuk sekedar dinner di bday party Mas, menemani Mas untuk menambahkan mimpi-mimpi di lembaran tulisan mimpi kita. Aku juga sama sekali tidak lupa dengan hari ini, bahkan sudah dari jauh-jauh hari ku persiapkan ini semua. Mulai dari menyetting surprise dengan bantuan teman-temanmu, Bapak Ibu dan tentunya Esha Via kita hehe…
Sayangku…
Mulai dari 23-mu aku berikrar untuk selalu di samping Mas, menemani setiap usaha Mas, menemani setiap fase-fase proses kehidupan yang akan Mas jalani. Aku janji untuk menjadi partner hidup Mas, menemani mas dikala senang ataupun susah, menjadi obat dikala duka, menjadi penghibur dikala lelah, menjadi telinga dikala mas membutuhkan teman sharing, aku berjanji untuk jadi partner sebaik-baiknya partner. Karena aku yakin, hubungan yang baik dibangun atas dasar saling pengertian dan saling memahami, disitulah aku menempatkan diriku, menjadikan diriku berfungsi sebagaimana fungsi pasangan yang baik, karena Mas-lah calon imamku.
Hi Lelakiku..
Banyak sekali harapan yang ku taruh padamu di usiamu sekarang ini. Aku selalu doakan yang terbaik untuk Mas, untuk kehidupan Mas dan tentunya untuk kita. Semoga di 23-mu ini Mas semakin dewasa dalam bersikap, semakin bijak dalam bertindak, semakin sholeh dalam beribadah, semakin rajin dalam bekerja, dan pantang menyerah dalam melajukan selancar kehidupan. Tetaplah lajukan selancarmu dengan penuh semangat, tetaplah berikhtiar dan berdoa keras untuk menunaikan mimpi-mimpi mas, mimpi-mimpi kita. Barakalloh fii umrik yaa Habibie… Happy 23 Bday Honey… Get more better, more adult, more loving me, more “Handsome” and Alloh bless you..
Terima Kasih sayang untuk setiap kasih sayang dan cintamu buatku.. Terima Kasih sayang, untuk setiap canda tawa yang kamu hadirkan di hari-hariku.. Terima Kasih sayang, selalu menegurku ketika aku khilaf tanpa menyinggung hatiku.. Terima Kasih sayang, sudah banyak memberikan aku pelajaran dan pengalaman berharga.. Terima Kasih sayang, untuk usahamu agar menjadi imam yang terbaik buatku. Tidak ada kata yang bisa kuucapkan selain “Terima Kasih Allah, karena Engkau telah mengirimkanku laki-laki ini untuk menjadi calon imamku, jaga dan sayangi dia selalu dalam setiap langkahnya untuk mencari ridha-Mu”
One more, HAPPY BORNDAY HONEY… ILOVEYOU MORE THAN THE WORD CAN I SAY!!!
ILOVEYOU FOREVER EVEREVERVER AFTER!!!
Ini sih bukan Candid huhu

Cieee kesian sekali yang pingin dapat ucapan :p

Note :
Ndut, walaupun aku gak mahir berbohong untuk buat surprise tapi paling gak itu usaha aku untuk buat mas seneng di harimu. terserah mas mau bilang "Waaaahhhh surprise... ini hari apa yak?"yang pasti itu adalah usahaku dari jauh-jauh hari. Mungkin belum maksimal karena beberapa faktor tapi maklumin yaaa nduuutttt... iloveyou

0 komentar:

Posting Komentar