Buscar

aiyrapptika world :)

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

Mau mulai darimana dan apa yang akan aku tulis? ya gak jelas, dari tadi cuma termenung nulis-nulis gak jelas juga. Ntah apa yang akan aku tulis, tak ada inspirasi memang..huhu mungkin karena sudah lama tak melakukan ritual pijat memijat tubuh mungil si nobie, ntah hanya untuk menuangkan pikiran atau hanya sekedar curhat ini itu, cerita ini itu dan apapun itu yang penting ada sesuatu yang terposting manis pada tampilan si blogie ini. Dan kini, jangankan untuk mampir sekedar check kesehatan dan kebersihan si blogie pun rasa-rasanya tak pernah, apalagi untuk posting tulisan yang memiliki bobot teoritis, rasanya tak pernah terpikir lagi. Aaaah, ntahlah apa namanya ini mungkin malas, mungkin sibuk, mungkin modem tak bernyawa, mungkin keinginan untuk melakukan hal lain punya daya magnet lebih besar daripada sekedar posting blogie..
Fiuh, kalau diingat-ingat terakhir aku rajin ngeblog itu sekitar tahun 2011, saat aku masih duduk di bangku semester 2 dan 3. Hoho, tak terasa ternyata sekarang kuliahku sudah berada di penghujung penantianku menunggu wisuda, yeah "MAHASISWA TINGKAT AKHIR" seperti sebutan si minho @yeahmahasiswa dagdigdug rasanya, tiap hari ya disibukan dengan skripsweet mulai dari buka-buka buku referensi, lanjutin garapan dan pastinya si nobie selalu on mulai dari pagi banget sampe dini hari, lelaaaah rasanya mata ini. Tapi apalah daya, namanya juga perjuangan, namanya juga syarat untuk kelulusan ya mau gak mau dan wajib untuk dikerjain. Selalu berusaha tetap ON FIRE dalam keadaan ngantuk berat dan ketika malas menguasai tubuh ini.
Skripweet sepertinya sedang jadi #Trandingtopic buat setiap mahasiswa tingkat akhir, yaaah gak ada bedanya denganku. Sampai-sampai tak sadar kamar berantakan seperti kapal pecah sampe pagi, sampe lupa kunci pintu kostan dan sampe lupa shutdown si nobie semaleman gegara ketiduran. Oalah skripweet buat hidupku jadi abnormal. Memang ada kebahagian tersendiri ketika pertama kali kutuliskan kata "Skripsi/Tugas Akhir" pada saat pertama nulis di lembar KRS (Kartu Rencana Study) terlebih ketika sadar kalau saat itu aku sudah berada di penghujung semester masa kuliahku, yeah semester 7!
Well, dan inilah kegilaanku karena SKRIPWEET!!!
 LOOK!!! How Crazy I'm just because of skripsweet not SKRIPSHIT!!!
sampai pinjem netbook Tyas cuma kerena nobie aja gak cukup haha

 And it's my room! seperti kapal pecah bukan? buku berserakan dimana-mana, tak beraturan, tak tertata seperti biasanya dan koleksi buku pun nambah!

Dan inilah paririmbon (Referensi red) my skripsweet buku-buku baru yang sengaja aku beli, tapi malang nian mereka tak dapat tempat yang layak untuk dipajang haha gegara rak buku sudah penuh, akhirnya dengan hanya memanfaatkan lapak kecil dibawah meja belajar, tersimpan dengan rapi pula paririmbon ini hihi

Hah, sudahlah jangan pernah anggap skripsweet = SKRIPSHIT! Tetap fokus, ingatlah skripsweet adalah proses menuju kesuksesanku. Yeah, untuk menuju proses itu perlu perjuangan dan pengorbanan. Tak masalah seberapa besar perjuanganku, tak masalah seberapa kuat pengorbananku, semoga hasilnya indah dan lebih indah dari sekedar yang aku bayangkan. Skripsi bukan hanya proses untuk mendapatkan toga semata, skripsi bukan hanya syarat untuk lulus saja tapiii skripsi adalah sarana untuk aku mengimplementasikan prosesku selama menempuh kegiatan akademik. Skripsi bisa jadi ajang muhasabah untuk kita menilai seberapa besar kita menguasai teori yang sudah kita peroleh, seberapa tajam daya analisis kita, seberapa mahir kita menuangkan setiap gagasan yang ada di kepala.
Yeah, perjuanganku hari ini kelak akan menjadi kisah klasik dalam catatan sejarah hidupku. Jalani dengan ikhlas, hadapi, hayani dan nikmati!  ingat, jangan mudah bosan! Dan pada masanya kelak, akan kunikmati buah dari prosesku ini. Bismillah, I wish Alloh always bless me.. Barakalloh.. o:)
April 2014, semoga menjadi sejarah yang akan terukir di lembar kesuksesanku! Aamiin


Mimpi-mipiku, harapan-harapanku...
Semoga semangat ini tetap membara untuk tetap meneruskan laju selancarku...
Berselancar untuk menunaikan mimpi dan harapan untuk kupersembahkan kepada orang-orang yang aku kucintai...
Dan dari tempat inilah mimpi-mimpi itu ku ukir...
Dan dari tempat inilah gagasan-gagasan itu muncul untuk kutuangkan pada keynote laptopku...
Dan tempat inilah yang menjadi saksi dalam prosesku menapaki fase-fase mimpi itu...
Dan tempat inilah yang menjadi saksi saatku bersimpuh padaNYA, memohon kemurahanNYA untuk selalu memberikanku kemudahan dan kelancaran...

My Sweet Room

0 komentar:

Posting Komentar