SMAkuuuu


Senior High School...

Tempat dimana aku menemukan berjuta pengalaman dan pelajaran berharga.

Tempat yg akan mengubah aku menjadi sosok wanita dewasa...

Tempat dimana aku mengenal pentingnya kebersamaan dan persahabatan...

Tempat yg selalu kurindukan saat aku tak mengunjunginya... Tempat aku menuntut ilmu, bercanda, tertawa, gembira, bahkan sedih, haru, deg2an ahhh, berjuta rasa di tempat itulah ku mengalaminya.

Tempat yg memberikan inspirasi, tempat yg membuatku semangat menggapai cita, citra dan cinta (aih, cintaaa...)

Tempat itulah, tempat yg selalu ku ingat saat aku sedih... Tempat yg membuatku tersenyum sendiri saat teringat tingkah2 lucu teman2ku...

Bahagia rasanya, aku bisa merasakan indahnya masa2 SMAku...

SMA NEGERI 1 SUBANG, Sekolahku tercintaaa...
Sekolah yg mendidikku dg berbagai peraturan tata tertibnya. Tempat yg membuatku bahagia ketika mendapat hasil ulangan yg memuaskan dan kadang membuatku sedih dan kecewa ketika harus mengikuti re-test...
Tempat yg membuatku bergembira saat pelajaran kosong...
Tempat dimana separuh hariku ku habiskan disitu...

Tempat itu merupakan titik awal dimana kesuksesanku akan ku ukir...
Tempat itu, proses awalku menjadi Habibatul Shalihah yg akan menjadikanku MAR'AH MUMTADZAH...
Tempat ituu, yg mengenalkanku pada sosok yg Luar Biasa perfect bagiku, hmm... BJ ^_^

Masa SMAku...
Titik awal penemuan cita, citra dan cinta.
I LOVE COMBAT...
Walau kini COMBAT t’lah tiada tak kembali
Namun COMBAT hadirkan senyummu abadi
Izinkanlah untuk s’lalu, selalu pulang lagi...

Thanks a lot vo my Teacher,COMBATerz, my friends, my BFF and also my Lovely BJ.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

MERAJUT HARAPAN UNTUK KOTAKU