I'm Baaack!!!!

Bismillah...
Halloooooo dunia maya, Hallo my blogie... Huuuaaa akhirnya setelah bertahun-tahun aku off dan bahkan lupa password si blogie, hari ini tanggal 04 Februari 2021 aku kembali buka blog ini dan akan diniatkan untuk kembali menulis lagi, yaa nulis iseng sekedar curhat atau apapun yang ada dikepala akan aku tumpahkan wkwk..
Setelah sekian tahun gak nulis dan gak nengok blogie, ada banyak sekali yang berubah di hidupku blogie.. Kucoba runtut satu persatu yaaa...

April 2014 : Setelah postingan terakhir aku cerita skripsweet, april 2014 aku Wisuda! yes akhirnya SARJANA ILMU POLITIK begitu gelarku. Tentu ini menjadi momen pertama untuk memulai kehidupanku yang sesungguhnya. Setelah kurang lebih 3.5 tahun aku kuliah akhirnya aku dapat mempertanggung jawabkan semuanya di meja sidang dan LULUS!
Agustus 2014 : Bulan ini aku kembali dinyatakan sebagai mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik. Ntah saat itu tekad dan cita-citaku begitu kuat untuk menjadi seorang akademisi, pikirku ketika aku seorang perEMPUan menjadi akademisi, aku yakin kesempatanku untuk berperan ganda tanpa mengesampingkan peran satu dengan yang lain begitu besar kesempatannya. Melanjutkan kuliah menjadi salah satu langkah awalku untuk mengejar semua mimpi dan cita-citaku. Saat itu aku berjanji pada diriku sendiri, agar aku harus berhasil! aku harus sukses! aku harus menjadi perEMPUan CANTIK yang mampu melakukan berbagai aksi hebat menurut versi dan karakterku.
Mei 2017 : Setelah 2 tahun belajar dan dipertemukan dengan politisi dan akademisi hebat, bulan ini akhirnya aku menyelesaikan study pascasarjanaku. Yes, gelarku bertambah MAGISTER SAINS (M.Si) begitu gelarku. Tentu dengan bertambahnya gelarku bertambah pula tanggung jawabku, bertambah pula tugasku untuk terus memperbaiki dan mengupgrade kualitas dan kapasitas diri. Hal yang menarik selama perjalanan pascasarjanaku, sempet satu semester aku cuti karena di semester 3 aku memutuskan untuk kuliah sambil kerja. Alasannya agar aku minimal punya pengalaman di dunia kerja dan minimal aku bisa bantu meringankan beban Mama Papa untuk gak minta uang jajan bulanan hehe.. Lagi-lagi alhamdulillah pengalaman kerjaku ini tentu memberikan begitu banyak pelajaran dan pengalaman berharga untuk hidupku. Aku bersyukur, Allah berikan kesempatan untukku melalui semua perjalanan hidupku yang tentu ada liku yang tidak selamanya bahagia dan juga tidak selamanya penuh duka. Dan tentu gelarku ini kupersembahkan untuk dua malaikat hidupku, Mama Papaku tercinta. Tanpa keduanya, tanpa restu dan ridho keduanya aku tidak mungkin ada di tahap ini. :)
Oya, sedikit terlewat. Pada tanggal 09 Januari 2016 aku bertunangan dengan seorang laki-laki pilihanku yang ntah kenapa aku saat itu punya keyakinan bahwa lelaki ini yang kemudian akan menjadi imamku. Dia lelaki yang baik, sopan, tidak neko-neko dan begitu penyabar. Meski kami memiliki perbedaan sifat yang begitu kentara, tapi itu tidak membuat kami menyerah hehe
Agustus 2017 : Bulan ini menjadi awal aku menapaki karir sebagai akademisi, DOSEN! Yes, saat itu sebagai freshgraduate yang begitu berambisi untuk menjadi seorang akademisi sesuai dengan cita-citaku. AKu begitu bahagia ketika ada salah satu kampus meminangku untuk menjadi salah satu tenaga pengajarnya. Memang kampus ini bukan targetku, tapi pikirku sebagai freshgraduate aku tentu harus banyak belajar dan jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Terbukti, satu semester di kampus ini aku diminta pimpinannya untuk menduduki jabatan struktural, ya double job! sebagai dosen juga sebagai Plt. Direktur, disinilah aku banyak belajar untuk karirku. Aku bersyukur, kutapaki awal karirku di kampus ini. Dari kampus ini semua mimpiku berawal, semua mimpiku mulai tercapai satu persatu, aku rasakan kasih sayang Allah begitu luar biasa tanpa tapi apalagi pamrih.
November 2018 : GET MARRIED! Terlalu bahagia untuk tidak menceritakan moment penting ini, yes setelah hampir empat tahun akhirnya aku menikah dengan si lelaki baik itu, lelaki yang sedari awal aku mengenalnya aku punya keyakinan dia akan menjadi imamku, menjadi nahkoda miniatur kecil di kehidupanku. Terima Kasih Mas Galang, telah memintaku menjadi makmummu.. Insyaallah aku mencintaimu tanpa tapi, insyaallah sehidup sesyurga...
Oktober 2019 : Well, mimpi yang kunantikan menjadi nyata. Bulan ini awal aku diberikan kesempatan untuk memulai karir di kampus impianku, di almamater tercintaku.
Februari 2020 : Setelah 2 tahun 2 bulan pernikahanku, akhirnya apa yang aku dan suamiku nantikan menjadi nyata. Antara percaya gak percaya, yakin gak yakin, begitu speechless ketika mulai merasa telat haid dan kuberanikan testpack gak percaya lihat dua garis itu. Masyaallah aku merasakan begitu besar kasih sayang Allah, Allah Maha Baik, Allah Maha Besar, Maha segalanya.. saat aku nulis ini, janin dalam kandunganku sudah berusia 5 minggu. Doaku semoga anak kami tumbuh menjadi anak yang sehat, kuat, sempurna, menjadi anak sholeh/sholehah, qurota a'yun bagi kami semua... Terima kasih anakku sayang sudah hadir dalam rahim Ibu. Ibu mencintaimu lebih dari apapun.. 

Well, begitu rangkuman singkat kisah hidupku sejak beberapa tahun ini. Sengaja aku tulis di blogie agar kelak ketika ingatanku sudah memudar, aku masih bisa tersenyum membaca segala hal tentang hidupku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

Tanya Kenapa???