apa aza boleee... ^^

ini aiyra yang ingin belajar nulis karena tuntutan prodi yang saya ambil, mau gak mau harus nyoba, harus banyak latihan... :)

Dewasa??? semua orang akan bilang kalau kita jadi mahasiswa itu kita udah dewasa, sebenernya dewasa itu gimana sih... setiap orang punya justifikasi masing masing tentang dewasa, temen temen saya bilang dewasa itu gak dilihat dari perkembangan kita secara fisikly aza tapi juga cara berfikir kita pastinya lebih maju dari sebelumnya, (haduh iyalah namanya juga mahasiswa, masa masih berfikir kaya anak SD).. ,ya yah ini hanya prolog aza...
Subjektif saya mengenai dewasa, dewasa itu dimana kita udah bisa berfikir jauh kedepan, udah bisa berfikir baik buruk terhadap apa yang akan kita lakuin dan senantiasa melakukan aktifitas yang gak ke kanak kanakan. seorang yang dewasa itu, harus bisa ambil hikmah dari setiap kejadian yang terjadi sama dirinya untuk dijadikan pelajaran di hari esok yang lebih baik.

beberapa hari saya di rumah, saya banyak belajar, terutama dari kejadian beberapa hari ini yang terjadi sama saya, kejadian inilah yang akan menjadikan saya kuat, yang akan menjadikan saya berfikir jauh ke depan memulai untuk menjadi seorang yang dewasa...

Kemaren saya dapet pelajaran berharga tentang sebuah mimpi, mimpi saya ke depannya..
terkadang...
sulit bagi kita membedakan, mana mimpi, mana kenyataan
Ketika mimpi itu indah,
kita berharap dan menganggap itu sebuah kenyataan
pun sebaliknya, ketika kenyataan itu pahit,
harapan dan anggapan kita menginginkan itu hanya mimpi..
(Puisi Ka Bagas Triyatmojo)

Ya ya, ternyata itulah cinta, ketika kita cinta kita berikan sebelum waktunya, memang indah dan kita menganggap cinta kita itu adalah nyata, bukan mimpi...namun sayang cinta itu hanya mimpi...
mari bermimpi untuk sesuatu yang pasti, bukan mimpi semu yang hanya di angan angan saja tanpa perjuangan yang keras untuk mencapainya, dengan mimpi yang kita gantungkan setinggi langit akan membuat kita berfikir dewasa dengan aplikasi dalam perjuangan menggapai mimpi itu... mimpiiii adalah kunci, untuk kita menaklukan dunia... :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

MERAJUT HARAPAN UNTUK KOTAKU