Buscar

aiyrapptika world :)

Good bye 2011 =)

Dalam hitungan menit saja 2011 sudah berakhir, hmm nothing special rasanya. Dan seperti biasa di malam yang special ini (kata orang), aku hanya mengurung diri di kostan tercinta seperti malam malam biasanya. Bagiku bermesraan dengan si nobi dan menonton tv lebih nyaman dibanding aku harus ikut keluar ga jelas hanya untuk memeriahkan malam pergantian tahun ini, sungguh suasana diluar tak sedikitpun menarik perhatianku ya padahal suasana diluar sangat ramai, beda dengan malam malam biasa, gemerlap cahaya kembang api terlihat begitu indah, suara petasan dan terompet dimana mana terdengar begitu menggelegar tapi mudah mudahan saja Isrofil gak ikut ikutan niup terompet yah, gawat itu...hehe Lagian apa coba tujuannya, gak jelas banget kan, yang ada membuat bising dan memekan telinga orang orang yang gak biasa denger suara gituan, termasuk aku haha maklum aku kan ndeso. Ya semua terlihat begitu meriah, semua orang sepertinya tak ingin melewatkan moment pergantian tahun begitu saja. Ckckck malam tahun baru bener bener membuat semua orang menjadi hedon dadakan. :D
Malam ini, aku bener bener ga tertarik untuk keluar ya walopun ada beberapa temenku yang ngajak maen, katanya mau taun baruan gtu deh..haha sejak kapan aku keluar buat taun baruan, aneh ntarnya kalau tiba tiba aku ikut taun baruan dan pastinya ngeribetin temen temen yang lagi asik maen, dengan rengekan rengekanku yang ngajakin untuk cepet cepet pulang, haha bener bener gak gahol lu el! :p

2011 nothing special for me, yang ada 2011 adalah tahun galau buatku. hehe iyalah banyak kejadian yang bikin aku menggalau ria bahkan hampir saja aku dinobatkan jadi Galauers. huhu. Tahun ini, aku bener bener merasakan kehilangan jati diriku, dimana aku merasa asing akan diriku sendiri. Ya asing, karena aku telah berani melanggar komitmenku sendiri, asing karena aku sudah kehilangan sebagian ghirah dalam diriku ini, astagfirulloh, tiada guna sekali hidupku di tahun ini.
2011 juga mengukir banyak kenangan dan pengalaman berharga buatku. Dari semua kejadian yang kulewati aku berharap menjadikanku lebih dewasa, lebih berfikir maju karena hidup itu butuh inovasi untuk terus dan terus berusaha lebih baik lagi.
Dan malam ini, 2011 akan berlalu, ya cepatlah berlalu hei 2011 dan selamat datang 2012, begitu banyak harapan yang ingin ku ukir di 2012, anggaplah 2011 ini sebagai proses pembelajaran buatmu el, don't give up... :)
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan... :) too much exciting experience for me, and I hope 2012 ll'be better than 2011, may Alloh bless us everytime and everywhere... :)
2012 do the best for ur future el, everything is IM/POSIBLE =)

4 komentar:

@yankmira

selamat menikmati kesendirian di kos an Aisyah, kunjungan perdana dan salam kenal yaa :) mampir ke rumah sederhanaku yuk

Syifa Azz

semua hari diberikan Allah spesial untuk kita eic.. so jangan bilang nothing special lagi. tar Allah marah loh xP
sama tuh, sfa juga sama sekali gag tertarik pas diajakin temen buat taun baruan. apalagi besoknya uas, mending belajar deh. dan ternyata, niat mau tidur tanpa begadang gag bisa! gara-gara berisik terompet, petasan, kembang api, temen serumah yang cekikikan nonton film. aahh pokoknya gajebo deh. apaan banget lah malam taun baruan, bikin gag bisa tidur >_<
#edisi curhat

Aisyah Az Zahra

Mba yankmira: hehe iya mba makasi...

Syifa: iya fa, everyday is special day..hehe wah samaan atu yah kita ga tertarik untuk ikut taun baruan..hehe gudlak ya UASnya.. :)

Nick Salsabiila

Everyday is beautiful and special day...
aku stuju mbak sama ituu...
mari kita jadikan tiap harinya layaknya taun baru yg penuh semangaatt..
salam kenal yaa...
keep writing...^_^

Posting Komentar