Untukmu yang Jauh Disana...

Ntahlah, bagaimana sakitnya hatiku ketika ku dengar tentang kabarmu, sebuah pesan yang mengabarkan tentang dirimu yang sedang terkulai lemas menahan rasa sakit yang kau rasakan. Aku tak dapat berkata apa apa ketika menerima kabar itu, hanya penyesalan yang ku rasa.
Aku tak dapat membayangkan bagaimana keadaanmu disana saat aku tak disampingmu. Aku tak pernah mengerti ketika hatimu berbisik bahwa kamu membutuhkanku untuk menguatkanmu, memberimu support, membantumu untuk mengurangi sakitmu, memberikan pundakku untuk memberikan tempat bersandarmu dari penat dan peluh yang kamu rasakan. Mungkin egoku ini terlalu besar hingga mengalahkan bisikan bisikan hatiku tentangmu hingga aku tak dapat memberikan waktuku untuk sebentar saja menemanimu bahkan hanya sekedar untuk menemanimu makan agar kamu lekas sembuh aku tetap tak bisa, aku juga tak bisa memberikan senyumanku untuk sedikit saja menghiburmu, aku juga tak dapat menggenggam erat tanganmu untuk memberikan kekuatan padamu agar kamu bisa bertahan melawan sakitmu dan sabar menerimanya, sungguh aku tak bisa melakukan apapun saat kau sedang membutuhkanku.
Andai, aku telah halal untukmu, akan ku korbankan segalanya untuk menemanimu setiap hari, akulah orang pertama yang selalu ada di sampingmu setiap saat kamu membutuhkan seseorang untuk bersandar, akulah yang akan menjadi perawat pribadimu yang siap memberikan pelayanan terbaik dengan sepenuh hatiku sebagai pengabdianku padamu, akan ku gengam erat tanganmu untuk memberikanmu semangat agar kamu kuat, tapi sayang semua hanya angan angan belaka, kita ini masih dalam batas, perjalanan kita untuk mencapai itu masih sangat panjang. Bersabarlah...semua akan indah saat waktunya tiba... :)

Maafkan aku, tak jarang egoku ini memaksamu untuk selalu bersabar menghadapi sifat ke kanak kanakanku...
Maafkan aku, ketika aku selalu memaksamu menjadi yang ku mau...
Maafkan aku, jika aku tidak pernah mengerti akan keadaanmu...
Maafkan aku, jika selalu membuatmu jengkel akan tingkahku...
Maafkan aku, tidak pernah mengerti setiap bisikan bisikan hatimu...
Percayalah, hati kita akan selalu ada dalam naungan MahabbahNYA walau jarak memisahkan kita. Aku ingin membuat semuanya indah bahkan lebih indah dari bayangan kita dengan ridhoNYA.

Saat ku tulis curahan hatiku pun, pikiranku tetap dibayang bayangi akan keadaanmu disana, mungkin saat ini kamu sedang terkulai lemas dan mengharapkanku untuk ada di sampingmu. Tapi apalah dayaku, sungguh aku tak bisa berbuat apa apa, aku percaya ada Alloh yang selalu menemanimu. Percayalah, ini hanya bagian kecil dari perjalanan hidup kita, ini hanya ujian dari Alloh agar kamu bisa bersabar dan berserah diri padaNYA, agat kelak kamu benar benar siap dan mampu menghadapi berbagai terpaan badai dalam perjalanan hidup yang fana ini. Walau ragaku tak disampingmu tapi percayalah doaku selalu menyertaimu...Syafakalloh yaa ashabi...semoga cobaan ini menjadi penggugur dosa...

Pagi kelabu, dihari ketiga penghujung bulan tahun 2011
:'(

Komentar

  1. Semua akan indah pada waktunya, insyaAllah...
    Semoga kesabaranmu mebatasi cinta akan menjadikan segalanya semakin indah dan bersemi ya mbak...
    Saya yakin, dia akan mendengar doamu meski perlahan. Dan Tuhanpun akan tersenyum merangkai sebuah kisah lain untukmu...^_^
    salam kenal...

    BalasHapus
  2. innalillahii... kenapa si dia eic?? sfa doain moga lekas sembuh..

    BalasHapus
  3. betul kata mbak nick., semua akan indah pada waktunya.

    insyaAllah.

    BalasHapus
  4. @Mbak Nick: aamiin...yah, semua akan indah pada waktunya.. syukron jazilan ukh... salam kenal juga...:)

    @Syifa: hehe gak tahu fa, dia yang mana ini?? :)

    @Bang ROe: siiip, insya Alloh... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

Tanya Kenapa???