MODEM AKU BERNYAWA LAGIIIII

Aiiiihhh tau gak sih, senang tiada tara malam ini..hihi
Lebeh memang, tapi inilah kenyataannya, ayeeeeyyyy... setelah hampir beberapa bulan terasing dari dunia persilatan ups, salah yah? dunia maya maksudnya..hihi yeah, beberapa bulan ini modemku mati suri dan malam ini modemku kembali bernyawa, setelah dihidupkan kembali dari kemati suriannya, haha #bukan mati suri tapi emang sengaja dimati suriin gitu#
Ceritanya mau ganti provider yang lebih terjangkau #maklum ma'aciwa# tapi ternyata malah gak bisa dipake tamasya ke tempatnya simbah gugel termasuk menari-nari di rumahku ini pun gak bisa, yang bisa kulakukan dengan provider baru itu cuma main-main di tempatnya si om pesbuk dan tante twitt haha payah yah?
Dan ceritanya, malam ini aku bingung mau nulis apa? tapi karena lagi senang tiada tara ini, gada salahnya dong aku pamer kesenanganku?huhu hmm, di draft sepertinya sudah banyak tulisan usang yang belum sempat ku jamah sangking banyaknya aku bingung mau lanjut tulis yang mana, lagian malam ini aku belum dapat ilham untuk lanjut nulis lagi. :)
hei yampuuuuunnnn...tau gak sih rasanya terasing itu? #terasing dari dunia maya#
Terasing dari dunia maya itu rasanya seperti hidup di hutan sendirian sebagai seorang yang buta terus dimasukin ke gua yang gelaaaaappppp banget!!!
Pelis, denger aku!!! jangan bilang itu lebeh karena memang nyatanya seperti itu! Bener-bener merasa sepiiiii banget gak bisa connect inet itu, iyalah separuh aktivitasku terhenti cuma-cuma. Aku gak bisa nulis-nulis geje lagi disini, aku gak bisa ngerjain tugas dengan sempurna, aku gak bisa baca berita lagi, aku gak bisa searching apapun yang kusuka, aku gak bisa bisnis lagi dan yang paling parah AKU GAK BISA nge-EXSIST!!!
Lihat dong, rumahku ini jadi usang berdebu, banyak kuman, banyak serangga, banyak nyamuk dan banyak segala-gala #haha lebeh tingkat dewa# tapi beneran deh, kasihan sekali rumahku ini tak terjamah.
Hei, kebayang gak sih kalau di dunia ini gada yang namanya inet???
Aku pikir mungkin semua orang merasakan apa yang kurasakan. eh, gak ding kan ceritanya belum kenal inet yah? nih, kalau di dunia gada inet semua orang gakan bisa berfikir maju, pengetahuan dan wawasannya gakan berkembang sesuai perkembangan jaman, huhu semua orang jadi culun!!! kalau gitu ceritanya apa bedanya sama jaman Fir'aun yah?hehe atau jaman manusia purba yang dalam kehidupannya cuma gunain batu buat melakukan semua keperluan hidupnya, atau jaman sebelum merdeka yang cuma ada mesin tik? yang kalau mau kirim pesan saja harus berhari-hari tanpa mengenal email atau pas mau kerjain tugas harus cari setumpukan buku dulu buat referensi tanpa berkunjung ke tempat simbah gugel buat minta resep?
Yeah, jelas kan inet itu mempermudah segalanya, membuat orang yang pintar menjadi lebih pintar, membuat orang yang narsis menjadi lebih narsis, membuat orang yang exsist menjadi lebih exsist bahkan membuat orang yang malas menjadi lebih malas. huhu #semuanya tidak bisa dinilai dari satu sisi saja#
So, ayo kawan kita manfaatkan inet ini sebagai ajang untuk menambah wawasan dan kreativitas kita!!! Koneksikan inetmu untuk hal-hal yang positive!!!

Komentar

  1. asiiiikkk..
    ayo manfaatkan internet untuk pengetahuan dan bermacam kegiatan keren.
    hehehe..

    BalasHapus
  2. hihi iya teh, mari kita manfaatkan inet.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

Tanya Kenapa???