Buscar

aiyrapptika world :)

Hujan ituuu... ^^


Today activity...
Ini adalah hari pertamanya aku kuliah di hari jum'at, biasanya libur tapi karena ada matkul tambahan jadi masuk deh, males sebenernya soalnya jum'at, sabtu dan minggu kan hari untuk memanjakan kamarku..tapi tak apalah namanya juga lagi belajar harus berani berkorban dong..(adeeuuu bahasanya.. :D )
Hari ini presentasi kewirausahaan dengan aplikasi jadi seorang entepreneur,, lumayan jadi icip icip tester kelompok lain,, (kelompok aku mah gak bikin tester..hehe)

Dan ini adalah hari ke-3nya aku dan c teteh (nia) ujanan dan kali ini parah banget ujanan di pom bensin, c dy enak lari da gak bawa motor,, lah aku kan markirin motor jadi keujanan sebelah baju basah kuyup deh,, ujannya itu loh aneh, ujan kecil tapi titik titiknya gede banget...
Ujan hari ini bikin aku malu, malu diketawain orang orang yang ngelihat aku sama c teteh murukusunu.. atuda, baju jadi basah, di pom bensin ngantri dan yang bikin kesel pas pulang ujannya berhenti padahal baju udah terlanjur basah.
Tetap kulajukan motor ke arah ke kostan, sampe di kostan langsung mandi, usai mandi langsung ambil my netbook dan inilah yang pertama ku lakukan ketika buka netbook “curhat”,,,lihat buku Ka Bagas Triyatmojo bagian "Air tetesan hujan, bocor juga" jadi malu udah murukusunu gara gara ujan, padahal...
Hujan itu Rahmat dari ALLOH SWT, banyak manfaat dari hujan,,,
Hujan telah menumbuhkan tumbuh-tumbuhan yang sangat berperan penting di dalam kehidupan manusia. Bisa sebagai paru-paru kota, penyaring air, tempat berteduh dari teriknya matahari, bahkan bisa sebagai pelengkap sajian pada saat jam makan sebagai lalapan..(wuiihh..enak deh lalapan pake sambal…=p)
Selain itu, tumbuhan pun bisa menghailkan buah buahan yang tentunya kita pun bisa menyantapnya.
Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah , padahal kamu mengetahui” (QS Al Baqoroh : 22)
Karena itulah hujan harus tetap kita syukuri, karena banyak sekali rahmat dan rezeki yang diberikan Alloh melalui hujan. Walaupun hujan deras datang menghampiri, kita harus tetap menyambutnya dengan penuh ras syukur hanya kepada-Nya. Tentunya ada hikmah yang bisa diambil jikalau kita merasa "resah" terhadap hujan tersebut. So, jangan kaya eic yang murukusunu gara gara hujan,, :)

6 komentar:

buronan malaikat maut

Hujan adalah rahmat-Nya. Mengapa kita selalu berlindung dari Rahmat-Nya????

ohhh, ini rumah-nya neng Noer. hahaha
:P

Ukhty Aira

Wah, ada buronan Malaikat Maut nih..iya ini rumahku, ayoo mampir baca2 tulisan geje.. :D

Anugrah of The Brutal Residence

ada dua pertanyaan untuk kamu :D

1. apa itu murukusunu?
2. saya harus panggil kamu apa? noer? eic? atau aiyra?

Ukhty Aira

@Bung Anu: saya akan jawab pertanyaan anda,,hehe
1. murukusunu itu bahasa sunda artinya ngomel ngomel,,, :p
2. boleh silahkan mau panggil apa aza boleee,,, asal jangan nur soalnya kalian mah suka nurdin terus nyanyi nyanyi nur nur weeehhhh :p

Anugrah of The Brutal Residence

ohh bahasa sunda. kok saya baru tau ya? bahasa subang mereun..
Biarin atuh, saya mah mau panggil kamu noer aja, biar nanti jadinya Nyonya Noerfiqhy dari suami yang bernama Fahmy Sabiel Noerfiqhy. Adeuy adeuy..

Ukhty Aira

iiih aa mah jahaaattt,,, dasooorrr para imajiner selalu berimajinasi yang aneh,,,
gak mau dipanggil noer aa jeleeeekkk,,, :p

Posting Komentar