Buscar

aiyrapptika world :)

Senyum untuk RUBEL :) :) :)

Subhanalloh, ALLOHU AKBAR tak ada kalimat yang patut ku ucapkan hari ini selain ALHAMDULILLAH,,, terima kasih Ya Alloh atas nikmatMU hari ini yang sungguh luar biasa,,,
Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan buat kami segenap warga Rumah Belajar Sahaja Cimahi. Hari ini tim orkes rubel diminta untuk tampil di acara GEMA ITB, yang udah kurang lebih 2 bulan mereka (rekan-rekan gamais ITB) ikut terjun ke rubel untuk ngajarin anak anak pelatihan dan berkarya. Alhamdulillah hari ini anak anak merasakan manisnya buah dari pengorbanan mereka latihan selama beberapa hari terakhir. Ada rasa haru yang amat sangat melihat mereka tampil hari ini, bener-bener sedih, gak bisa lagi nahan buat gak meneteskan air mata (lebayyyy tapi asli). Dengan membawakan lagu hits se-alam rubel sahaja cimahi “KAMI ADA”, membuat haru penonton yang ada di aula ITB.

di pinggir-pinggir jalan
di kolong-kolong jembatan
tersimpan harapan
senyum dan air mata

meski selalu terlupakan
di tengah debu jalanan
di antara sombongnya kota
yang penuh kebosanan

menantang mentari, kepalkan jemari
jalani hari dengan amor fati
nyalakan api cinta dan harapan yang membara
tunjukkan pada dunia bahwa kita ada

panas terik mentari
sinari hari ini
keringat yang mengucur deras
basahi tubuh ini

nada-nada sederhana
dari sebuah gitar tua
menyaingin bisingnya kota
dan deru knalpot kendaraan

sudah lupakan semua caci maki mereka
persenjatai diri dengan cinta
genggam erat tanganku kita berjalan bersama
tunjukkan pada dunia bahwa kita ada

Bener-bener haru, beda banget denger mereka nyanyi di panggung sama pas biasa mereka nyanyi-nyanyi di markas. Apalagi sebelumnya teh Ipiet sang Kepala Sekolah Rumah Belajar Sahaja Cimahi memberikan sambutan dan nyeritain sejarah rubel yang ternyata dulunya itu tempat belajar mereka di parkiran rumah sakit Dustira-Cimahi, terus pindah ke kios petak ukuran 3X4 meter (mungkin) di pinggir rel kereta dekat statiun Cimahi, terus nyeritain gimana pandangan masyarakat ke rubel, ada yang nerima ada yang engga ah pokonya sedih banget sampe akhirnya sekarang kita bisa ngontrak rumah tingkat buat markas Rubel, tempat buat mereka belajar, tempat buat mereka tidur, tempat buat mereka berkarya,,,
terima kasih buat teh ipiet, udah jadi ibu yang terbaik buat anak-anak, buat kaka relawan lainnya yang mau bantu teh ipiet buat ngejagain dan ngajarin anak-anak walau lelah tapi selalu semangat,,,
well, hari ini kami dapet sumbangan dana dari Wardah kosmetik sebesar 10juta rupiah dan dari rumah zakat sebesar 2,5juta rupiah (bener bener kaget dapet uang gede, tadinya lagi sedih langsung berseri) dan ini semua berkat bantuan dari rekan-rekan gamais ITB.. terima kasih buat semua pihak yang selalu dan telah membantu rubel,,,

Semoga rubel bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik, serta selalu memberikan citra baik sebagai anak jalanan. :)

4 komentar:

alimind

tak kusesal aku 'mabal' dari bimbel itu...
karena semua tergantikan oleh dunia mereka...



NB: foto jamal aku, rada di sawwer lah ke imel a.alimin@ymail.com (fb, lagi diboycrot)

Anugrah of The Brutal Residence

anjir!! bayaran untuk artis dari rubel tinggi sekali euy!!

Ukhty Aira
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ukhty Aira

@Kang imin: wes ternyata ada yang mabal eung,,sama ding saya juga gak belajar buat UTS tadi,,,tapi gak nyesel udah lihat anak2 tampil kereeenn,,,
wah, jamal sapa tuh?ngaku2 yah,,, :p
oke ntar dikirim, sekarang lagi lola...

@Kang Anu: ooo ya jelas, edcoustic aza yang group nasyid papan atas kalah sama tim orkes rubel, mereka kan cuma dapet 2,5juta nah rubel kan lebih tinggi,,,ahaha

Posting Komentar