On the night like this...

Malem-malem gini enaknya ngapain yah? TIDUR!!! yah, sebenernya itu yang aku mau dari tadi cuma gak tau kenapa ini si mata gak bisa diajak kompromi pisan... iyalah da tadi bada ashar tidur sampe magrib, itupun bangun gara-gara denger adzan magrib...haduuuhhh si gue kan kecapean habis ngerjain tugas.. (pembelaan takut ada yang bilang males..hihi)

Jam segini ketawa-ketiwi sendiri di kostan, nah loh di kostan sendiri lagi...eits apa, da saya mah ketawa-ketiwi gara-gara baca isi blog mereka-mereka sang relawan RUBEL SAHAJA CIMAHI, konyol dan nyeleneh memang tapiiii justru dari situlah aku belajar, belajar buat nulis walopun cuma curhatan kaya gini.. lah, emang iya kan, blog kan emang fungsi utamanya buat curhat, hahahaahhh gak deng, buat nulis yang bermanfaat, yeeeyyy curhat juga kan bermanfaat buat olahraga mulut, biar 2 senti ke kanan, 2 senti ke kiri senyuuuummm biar plong plong hatinya gada beban...haih, makin geje saja ini. Tulisan yang gada arahnya, sungguh!!!
tak apalah, saya kan ingin curhat...

eh malem malem gini, enaknya sambil muterin lagu lagunya mocca, ya ya I like mocca...

On the night like this
There's so many things I want to tell you
On the night like this
There's so many things I want to show you
Cause when you're around
I feel safe and warm
When you're around
I can fall in love every day
In the case like this
There are a thousand good reasons
I want you to stay...


ganti ah, bukan buat si doi, hahah ya iyalah si gue kan kagak punya doi, da lagu ini mah cocoknya buat si mommyku tercintaaa... :* :* :*

Cimahi, 17 Juli 2011 (00.12 WIB)
insomnia ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

Tanya Kenapa???