Buscar

aiyrapptika world :)

This is me, the Real AIYRA!!!




Hari ini, rencananya aku mau malas malasan, udah penat sama dunia kampus, pengen cepet cepet lulus (nah loh, kuliah aja baru semester 2,,hehe). Niatku untuk malas-malasan ternyata gagal, karena banyak yang harus aku kerjakan, terlebih beberapa minggu ini aku sedang sibuk ngurusin sesuatu untuk masa depanku well, pasti gak bisa malas-malasan lah. Hari ini pula, aku baru bisa conect i-net karena kemaren-kemaren modemku gak bisa di isi pulsa, entah kenapa? Yang pasti bikin bete banget.
Kumulai buka blogku dan teringat sama pesan temanku Syifa, dia pernah ngasih aku PR buat buka blognya, ku kunjungi blognya ku baca semua postingannya sampai pada postingan Most Likely Autobiografy dan disitu ternyata tertera namaku. Waaahhh,,,ternyata di suruh ngerjain PR, ckckck ada ada aja memang temanku yang satu ini. Ya sudahlah aku kerjakan saja daripada ntar ikutan dihukum (lagian lumayan buat postingan pertama setelah sekian lama gak nulis,,hehe)

Daaaannnn,,,ini dia!!!
ONE => I'm SERIOUS GIRL!!!
Sering kali karena seriusnya aku bikin temen-temen aneh sama sikap aku. Aku ini orangnya gak bisa becanda yang kelewatan, aku gak humoris siiihhh. Temen-temenku kalau becanda itu gilaaa gak mikir nyakitin atau gak, dan aku pernah sampe nangis gara-gara dibecandain mereka, akhirnya aku ngambek deh. Ups, tapi bukan serius gitu sih yang aku maksud. Seriusnya aku tuh gini, aku ini bukan tipe perempuan yang ketika aku telah berkata sesuatu ke orang lain dan aku lupain, NO NO It's NOT ME!!!
Aku ini selalu pengen serius sama ucapan aku, aku selalu berusaha jaga ucapanku dan aku berusaha menepati ucapanku, jadi aku terkesan kaya so perfect gtu, but it's really AIYRA!!!

TWO => BABY's LOVERS
Ups ups, jangan mikir yang aneh-aneh untuk yang kedua ini. Aku bukan makelar baby loh, aku juga bukan orang yang suka mutilasi baby, tapi aku emang bener-bener gak bisa nahan untuk gak ngelus pipi bayi yang aku lihat apalagi bayinya lucu, bener-bener pengen gendooonnngg. Mungkin karena aku wanita kali yah, jadi sifat ke-ibuanku udah muncul dari sebelum aku jadi ibu beneran. Bener deh, tiap aku ketemu sama baby dimanapun itu aku tuh suka lihatin, pokonya berusaha pengen lihat senyumnya c baby, kalau babynya udah senyum aku tuh ngerasa kaya udah kenalan sama mahluk mungil nan lucu itu. Bahkan yah, cita-citaku dulu itu pengen jadi bidan cuma karena aku pengen puas lihatin dan gendong bayi-bayi lucu yang baru lahir. Kata Mama, waktu aku masih SD kelas 3, waktu itu aku diajak main ke rumah temen mama yang baru lahiran pas mau pulang, ternyata aku gak mau pulang, ikut mama pulang kalau dede bayinya dibawa, saking gemesnya sama kaki c baby yang kaya boneka aku pernah nyubit kakinya sampe babynya nangis.ckck parah yah c aku,, tapi sekarang mah enggalah. Sekarang itu kalau lihat baby paling-paling suka kepikiran pengen punya baby, malah sempet kepikiran pengen ngadopsi. (haha sendirinya aja masih dibiayain orang tua)

THREE => SITI AISYAH
Beliau tidak hanya jadi Ibu buat semua wanita di dunia, tapi Beliau juga idola semua wanita. Begitu juga dengan diriku. Aku sangat mengagumi Beliau, aku sangat ingin meneladani kesabaran, kecerdasan dan keanggunan Beliau. Sangking, fansnya aku sama Beliau cita-citaku kalau punya anak nanti namanya ingin Aisyah Az Zahra (Aiyra) dan nama itu juga yang aku gunain untuk nick name aku. Bunda Aisyah, aku ingin berjumpa dengannya walau hanya dalam mimpi. Aku ingin bercerita banyak padanya tentang kehidupan masa kini, aku ingin meminta resep untuk menjadi seorang wanita berPREDIKAT Sholihah seperti Beliau juga seperti wanita lainnya yang kesholihannya sejajar dengan Beliau. Semoga kita bertemu di surga nanti ya bundaku, bunda kita semua umat muslim di dunia.

FOUR => I HATE CAT!!!
Aku bener-bener phobia sama binatang yang satu ini, ngelihatnya aja jiji. Gak peduli orang bilang binatang ini binatang lucu, binatang imut aahhh pokonya aku benci banget sama kucing. Aku bener-bener bisa nangis kalau ada orang yang ngasih aku kucing, iii gak banget. Sering banget aku nangis gara-gara ada kucing, bukan centil tapi da emang takut dan jiji. Kalau lagi makan tiba-tiba ada kucing aku lebih milih ngelempar makananku walau rendang makanan favoritku pun akan aku lempar. Dulu, sekarang dan sampai kapanpun I HATE CAT!!!!

FIVE => Rendang, Duren dan Pisang Goreng ^^
Ini adalah deretan makanan favoritku. Makanan favoritku bukan makanan mahal nan lezat (katanya) seperti pizza, burger, sushi dan yang lainnya. Makanan favoritku hanya makanan khas Indonesia bagian Sumatra yang kini telah mendunia (bener loh, lihat di spotlite Trans7) ya ya, rendang potongan daging sapi yang dilumuri bumbu khas daerah padang ternyata sangat menggoda lidahku untuk tetap menyantapnya. Selain rendang, aku juga sangat suka dengan buah yang dari baunya saja sudah tahu bahwa itu buah yang paling lezat, orang bilang banyak makan duren bikin sakit perut, tapi tidak untukku, makan duren ternyata bisa menyembuhkan sakit perut dari kelaperan, hehe. Aku sanggup ngabisin 10 duren sekaligus pun..haha
ups, masih ada lagi yang gak kalah enaknya dengan makanan itu, ini adalah cemilan yang sering mama bikin ketika lagi nonton TV, pisang goreng aku suka sekali tapi cuma pisang goreng buatan mamaku doang. Uuh jadi laper... ^^

SIX => MAR'AH MUMTADZAH
it's my BIG BIG DREAM I HAVE. Tahu gak apa itu Mar'ah Mumtadzah? Ya seperti nama blogku ini... Mar'ah Mumtadzah ini berawal dari sebutan temanku sewaktu SMP, dia seorang ikhwan yang mahir sekali berbahasa arab, dia memanggilku Mar'ah Mumtadzah yang artinya Wanita Sempurna. Nah loh, aku kan bukan wanita sempurna, tapi ntahlah apa alasan dia memanggilku dengan sebutan Mar'ah Mumtadzah yang bagiku sangat berat untuk menerimanya tapi gimanapun itu penghargaan dari seorang sahabat, aku harus berusaha untuk menjaganya agar dia tetap mengenalku sebagai Mar'ah Mumtadzah, tidak hanya itu saja panggilan itu menjadi motivasiku dalam menapaki kehidupan ini agar senantiasa berprilaku baik untuk mendapatkan predikat MUMTAZ, walau itu tidak mungkin tapi aku akan selalu berusaha, ya, AKU BISA!!!

SEVEN => Aiyra's Galery
Tahu gak ini nama apa? Sebenernya ini masih bagian dari mimpiku, memang yah hidup itu tidak pernah lepas dari mimpi. Aiyra's Galery itu, nama calon galeriku yang di dalemnya terdapat dua macam toko. Calon galeriku itu bentuknya seperti Floris House tapi ada keajaiban di dalemnya yang menyediakan juga buotique untuk baju-baju muslimah. Jadi di Galeryku itu akan ada toko bunga, yang bernama Aiyra Floris dan boutique yang bernama Aiyra Boutique, kemudian disatukan namanya menjadi AIYRA's GALERY. :)

EIGHT => BF (Best Friends) dan BJ (ups, rahasia)
it's about me and my best friends. “Sobb” panggilan sapaan kita, kita ini udah temenan lama banget mulai dari sebelum TK, TK, SD, SMP dan SMA. Bayangkan tuh berapa tahun aku sama c kembar sobbku itu. Saking lamanya kita sahabatan, kita udah gak canggung-canggungan lagi, udah akrab banget daaaahhh,,,tapi sayang, kita kuliah di kampus yang berbeda, sedikit agak jauh sama mereka, tapi tak apalah kami tetap BEST FRIENDS!!!
BJ? ini hanya sebutanku untuk seseorang yang mengisi hatiku saja, (halah isi hati kan darah, hehe). Sampai kapanpun tetap BJ!!!


NINE => White Rose
Aku memang belum pernah megang white rose secara langsung, tapi aku sering kali terpesona akan rupanya yang begitu memikat hati. Aku ingin kelak, aku akan bertemu dengan seorang yang sholeh, membawakan aku white rose dan memanggilku dengan sebutan si mawar putih. Aku benar-benar ingin mencium aroma si white rose. Makanya aku sangat ingin sekali punya Floris, ini yang jadi salah satu alasanku untuk punya Floris, agar aku bisa memandangnya setiap hari dan mencium aromanya setiap aku bangun tidur di pagi hari. :)

TEN => Sunset dan Sunrise
Aku ingin sekali melihat Sunset dan Sunrise, aku sering membayangkan aku berada di pantai yang sepi dengan deburan ombak yang kecil dan hembusan angin yang lembut menyapu wajahku seraya melihat sunset dan sunrise. Aku ingin mendapatkan ketenangan saat menyaksikan itu, melihat ke agungan Alloh agar aku selalu bisa bersyukur. Semoga suatu hari nanti aku bisa menikmati itu. :)


Alhamdulillah...akhirnya kelar juga Prku ini. Silahkan diperiksa hei Syifa... :)
Kini giliranku ngasih PR ke bung Ahdoy dan Teh Ria Rahmawati, silahkan kerjakan... :)

2 komentar:

Syifa Azz

dih eic.. eic.. itu makanan favenya lemak semua. apalagi duren hidiiih... --" sfa mah gag suka. hheu
calon ibu yang bakal punya anak banyak ni ini mah.. :D ;D
aku dulu punya white rose, tapi skarang udah mati :(
PRnya bernilai 100!! yeaahh... ^^

Ukhty Aira

waaahhh,,,biarin atuh fa, yang penting tetap sehat... :)
waduh, jangan dooonnggg dua anak cukup..hihi
yaaahhh, kenapa dimatiin white rosenya???kenapa gak ngasi eic dulu... :(

Posting Komentar