Buscar

aiyrapptika world :)

Sambut kekasih Alloh and Come fly with Ramadhan... ^^


Hmm, sebelum modemku ngadat, sebelum dia gak bisa diajak kompromi buat ngeblog, sebelum waktunya terlambat, and I just wanna saaaaayyy...

Haiiiiii ikhwahfillah...
Bagaimana nih rasanya menyambut kekasih? Wooowww pastinya full semangat, full smile dan jelas berbunga bunga kan?hihi
Apalagi kekasih itu adalah sesuatu yang akan mengantarkan kita pada The Never Ending Happines. Nah loh, emang ada yah kekasih sehebat itu? ada dooong,,,kalau gada, gak mungkin saya postkan note ini..
Lalu, siapa sih kekasih itu?? Sehebat apa sampai dia bisa mengantar kita pada kebahagian abadi? bukannya kebanyakan kekasih kita bikin sad ending yah? -_-"
Percaya deh, kalau kita nyambut dia dengan hati berbunga bahkan full smile, akan bikin kita heeeppppiii...
Daaaannnn siapa kekasih itu???taraaaaa....
loh mana???eit...sabar dong, orang sabar kan?hihi
Wah, jangan2 udah pada negative thingking nih, about 'si Kekasih'
ah, ah... Kekasih kita itu bukan manusia, tetapi bulan, (bulan??) ya... Bulan, yakni bulan Ramadhan...
Bulan Ramadhan adalah bulan yang amat sangat mulia, segala amalan yang di dijalankan di dalamnya berlabel istimewa, dilipat gandakan dengan pelipat gandaan yang tak terhingga. Pada bulan ini dibuka semua pintu surga dan ditutup semua pintu neraka. Semua syetan dibelenggu. Tidak hanya itu, do’a yang dipanjatkan pada bulan ini pasti akan diperkenankan. Dan segudang keistimewaan lainnya.
Bulan ini juga dipilih oleh Allah untuk menurunkan kalan qadimnya, al-Qur’an al-Karim. Pada bulan ini terdapat lailatul qadar, yaitu suatu malam yang beribadah pada malam itu nilainya lebih utama dari pada beribadah selama 1000 bulan pada malam-malam yang tidak ada lailatul qadarnya.
Haiyya... Kita baik2 yah, sambut kekasih kita ini.. Jangan bikin dia enggan menemui kita lagi, meriahkan kedatangannya... Raih sukses bersamanya agar kelak kebahagian yang tiada akhir yang kita dapat. So, mari kita kuatkan tekad, kita bakar semangat, kita ukir janji dihati, untuk mengisi ramadhan nanti dengan berbagai ibadah...dengan cinta..
Semangat Ramadhan!!! Ramadhan Mubarak... ^^

0 komentar:

Posting Komentar