Buscar

aiyrapptika world :)

Especially for All of You :)

Bismillah...
Hei kawan blogger apa kabarnya nih? sudah lama sekali gak bloggwalking, maklum selama liburan aku gak bisa online karena rumahku itu nyingcet dan jauh dari perbadaban bahkan untuk menuju rumahku pun harus naik turun gunung lewati lembah, haha lebay... ya yah, alhasil modemku gak bisa konek karena gak ada signal satu pun untuk provider yang aku gunakan.ckckck kasian yah...
Hmm, sebenernya ini bukan postingan pertama setelah aku off sih, tapi gapapalah gada kata terlambat untuk menyapa rekan-rekan blogger...hehe
Pertama tama, aku ingin ucapin makasih buat teman-teman yang masih bersedia berkunjung ke blog usang yang hampir dua bulan tak berpenghuni ini, dan terima kasih untuk jejak-jejak yang kalian torehkan kawan...
Kedua, mumpung ini masih syawal dan aku belum sempet ucapin :


Mohon maaf lahir dan bathin ya teman-teman, ied mubarok... :)
Mohon maaf, apabila postingan-postinganku selama ini gak bermanfaat karena banyak curhatnya, mohon dimaafkan dan dimaklumi yah, karena aku masih belajar..hehe

1 komentar:

Fitri 'A

Selamat Hari Raya jg.. maaf lahir bathin ya...

Posting Komentar