Mari, Fastabikul khairat

Alhamdulillah, segala puji bagi Alloh Rabb semesta alam...
Pagi ini, aku masih dibangunkan dalam tidurku,
Aku takut, takut suatu hari aku tak lagi terbangun dari tidurku,
Aku belum mempunyai bekal yang cukup untuk kehidupanku selanjutnya,

Ku lihat semua tulisan tulisan di dinding kamarku, 
Aku masih memiliki impian panjang untuk mencapai cita-citaku,
Tak ada yang pantas aku pikirkan, selain selalu meminta padaNYA, memohon padaNYA,
agar aku selalu dibayang bayangi kematian,
yang mungkin itu akan membuatku selalu melakukan yang terbaik,
melakukan kebaikan, insya Alloh...

Bangun cantik,,,
Lihatlah dunia, buka matamu, kepakkan sayapmu,,,
dan Kejar mimpimu,
untuk kamu persembahkan pada kedua orang tuamu,
orang yang selalu menyayangimu tiada henti,,,

salam hormat dan kecup sayang dari jauh, untuk Mama dan Apaku... :*

Komentar

  1. alhamdulillah...

    ada kalanya kita bersyukur..

    nice poem :)

    BalasHapus
  2. salam semangat,
    semoga langkah-langkah kita dalam Keridhoan Allah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

MERAJUT HARAPAN UNTUK KOTAKU