Buscar

aiyrapptika world :)

Strange Story :D

it's really really My Strange Story,,,haha you know why?
Semalem kaya orang bingung, bolak balik warung depan kostan cuma gara gara satu dus AQUA botol!!!
Semalem ketawa ketawa sama best friendsku Si Teteh Nyonyon gara gara tingkah temen temen yang aneh, hua huaaa beberapa hari ini aku belajar banyak dari kalian hei para mahluk aneh, hihi peaceee...
Beberapa hari yang lalu, aku dikejutkan oleh satu sms yang kuterima dari seorang anggota divisiku, 


"Dengan surat ini, saya menyatakan mengundurkan diri dari kepanitian Hari Keakraban Mahasiswa Ilmu Pemerintahan UNJANI 2011,
nama  : SENSOR
nim    : SENSOR
Pengunduran diri ini saya buat, karena saya ada masalah pribadi. Saya harap saudari dapat memakluminya"

Kurang lebih begitulah isi sms yang kuterima dan tentunya menimbulkan BIG QUESTION di alam nalarku, tapiii dengan gaya nyantainya si aku, dengan tenang pula ku replay message itu.
"Tolong kirim ke ketuplak, saya tidak punya wewenang untuk memutuskan itu"
Well, dengan mundurnya salah seorang anggotaku, itu artinya berarti aku harus kerja extra. Oke, never mind, let it flow babby...hihi wuiiiihhhh tapi tapi pusingnya beribu keliling ketika aku harus kerja seorang diri karena satu dari anggotaku yang tersisa tidak bisa membantu karena dia ada keperluan pribadi. Oke, aku bersikap tegar, hadapi masalah dengan dewasa, gak ngomel ngomel, ngomelnya ke best friend aja dah,,,haha
H-1 pun TIBA,
DEG DEG DEG, aku harus mempertanggung jawabkan jobku, dan tentunya memaparkan di depan semua panitia. wiiih, tapi ternyata rapat terakhir hanya CUAP CUAP yang ku anggap gak penting dari ketuplak, woalah jelas nda penting toh, gada hubungannya dengan my jobdes,,hihi #padahalnya mah karena udah malay rapat
On the nigth, H-1
Wara wiri di kostan, bukan nyiapin apa yang besok mau dibawa ke tekape, tapi tapi wara wiri cari isi perut karena perutku sudah waktunya menerima haknya, hihi
"Buuuuu,,,,buka pintunya"
Lagi enak enak makan, Si Teteh Nyonyon ngetok ngetok pintu, kubuka pintunya.
"Bu, teteh nginep yah?"
"monggo,,," jawabku santai,
"tapi teteh mau ngawal si toto dulu, ntar kesini lagi..." #ngawal her boyfriends
"yohaaa"
Ku lanjutkan makanku, sekalian nunggu si bapa aqua yang janjinya mau kirim aqua yang sudah aku pesen tadi sore. Lama lama ku menunggu tapi tak datang jua, akhirnya kesel dah, mau gak mau kudu disamperin ke warungnya.
Urusan aqua selesei, waktunya aku buat setrika, gada pikiran deh buat siapin apa yang mau dibawa, karena aku emang ingin nyantaiiii gak ribet bawa ini itu, aku kan bukan peserta.. :D
Tiba tiba, lagu Throught the Rain-nya Ceu Mariah Carey terdengar nyaring dari si bintang (handphoneku).
"Besok berangkat jam berapa?"
Masih inget, seseorang yang melayangkan surat pengunduran diri? hihi ternyata dia sms gtu, nah ada apa yaaaaaahhhh???
"10" balasku singkat
"pngen ikut, boleh?"
asli, tahu gak apa reaksiku dan Si Teteh Nyonyon kita ketawa ngakak, bener bener lucu yah tingkahnya. ckckck
"oh, surat pengunduran dirinya udah gak berlaku yah?" begitulah sms yang ku bales hasil rundingan dengan si teteh.
"hoyong ngiring, tapi hoyong uih. pami ngiring isin"
lagi lagi kita ketawa dibuatnya, haha bener bener yah ini anak lucu sekali tingkahnya,,,,
"mangga bade ngiring mah, mung kedah nyarios heula ka ketuplak atanapi acara, abdi mah teu tiasa mutuskeun" sms jawaban atas inisiatif pikiranku.
Akhirnya karena sms itu, kita jadi cerita cerita tingkah tingkah lucu kawan kawan lainnya. Dan lagi, handphoneku berdering.
"Nur, gimana aqua udah? oya, besok kamu mau bawa apa? pake rok atau celana?"
itu sms dari temanku yang selalu riweuh tiap mau kemana mana, dan yang selalu dia tanya tiap mau pergi itu "Bawa apa? pake apa?"
"Bener bener, pertanyaan ngocol eta mah. bilangin weh bu, aku mah gakan pake baju, aku mah mau bawa batu biar awet..haha pan apal meureun ibu mah pasti pake rok, adeuh eta budak...haha" jawab si teteh dengan ala jeplaknya...
"Aqua udah, aku gakan bawa apa apa" replay sms
"ooh, terus kamu mau bawa cemilan? pake sepatu apa?"
"Haha eta budak, jawab bu, udah bawa batu aja cemilan mah cepet abis, trus pakenya sepatu bot aja"timpal si teteh.
"aku gakan bawa apa2 say, pake sepatu mah terserah apa aja yg penting nyaman" replay sms, gak mungkin dong aku bales ngikutin jawaban jeplak si teteh.
Du duh, asli yah malem itu penuh tawa, ngobatin pisan rasa cape yang gak karuan itu, karena ketawa ketawa terus, imbasnya kita tidur kemaleman, bayangin dong jam setengah 12 baru tidur, padahal jam setengah 3 harus udah merapat ke kampus.

Dini hari,
Ntah berapa kali si bintang berdering namun tak ku hiraukan. mungkin udah belasan sms masuk dan puluhan missed call kali yah, sengaja aku silent handphoneku biar gak bising. Gila dong, jam 2 udah di telponin. Lihat si teteh nyonyon masih sangat pulas tidur, padahal handphone kita terus terusan berdering, tapi sama sekali tak membangunkan tidurnya bahkan aku yang denger pun nerusin tidur aja, karena ku pikir waktu masih menunjukan pukul 2.
"Treng treng,,,, mbreeeemmmmm mbreeemmmmm,,,, Nuuuuuuuurrrrr nuuuurrrrr....treng treng,,,,mbreeeeemmmmm mbreeeeeemmmmmm,,,,nuuuuurrrrr nuuuuurrrrr"
Ku dengar suara lonceng gerbang kostan, suara mobil dan teriakan yang memanggil namaku dari arah gerbang berkali kali membuat seantero kostan rame dan teman yang lain terganggu tentunya. namun, lagi lagi tetap saja aku tidur sampe teriakan ketiga aku terpaksa bangun. dengan bergegas mencari rok dan kerudungku.
"Iiiiih ai kamu, baru bangun neng, hayu cepet panitia udah harus briping..."
"wew, baru juga jam tiga,"
"yeeeh buru hayu bareng"
"Eh, aku mah belum mandi, sok weh duluan" padahal modus biar ngulur waktu pingin sholat subuh dulu, khawatir disana sibuk susah izin sholat.
"Teteh hayu bangun, kita kesiangan nyon..."
"wah nu bener? aduh maba urang karunya, teteh heula nya bu mandinya"
"iya sok"
Wes, si teteh mandinya kilat banget.
"Teh, teu mandi nya?"
"shut, gandeng tiris"
"Ah, kamu mah emang tara mandi"
"haha bener..." #fakta, kalau best friendku yang ini jarang mandi
Setelah aku beres mandi, dan si teteh udah siap.
"Bu, tong sholatlah, engke weh di kampus.."
"yey, enak aja,,,ga aku mah mau sholat dulu"
dengan terpaksa si teteh nunggu aku sholat.
Perjalan menuju kampus kita tempuh dengan lari lari, lagi lagi dengan gaya konyolnya si teteh, dia menirukan seperti orang yang dikejar maling dan PKL yang dikejar Satpol PP. haha sepanjang jalan penuh tawa. gokil banget pagi ini, banyak cerita konyol yang memberi semangat pagi.
The last, I'm appologize (esspecially for my friends who has I tell in this strange story) gada maksud apa apa ko, cuma ini jari jariku gak nahan untuk tidak menuliskan setiap moment yang aku lewati.

Perjalanan menuju Cikole,
Bandung, sat, 24 sep 2011 :D

1 komentar:

ROe Salampessy

mampir dan mengucapkan semangat kuliahnya yah. hehe..

#gak nyambung yah. :)

Posting Komentar