Muhasabah yuu... :'(

Lisan beriring dengan perbuatan
Betapa banyak dosa dan khilaf yang ku lakukan
Tersadar, tercengung, tersadar kembali
Teringat, lupa, teringat kembali
Begitulah seterusnya

Ya Rabb,,,
Betapa malu diri ini bersimpuh di hadapanMU
Masihkah aku pantas menjadi hambaMU?
Hatiku telah lama kehilangan cahayaMU,
hingga membuatku lupa akan yang Menciptakanku,
membuatku lupa Sang Pemberi Nikmat,
Aku begitu mudah dan rapuh
hingga membuatku terlena akan nikmat dunia,

Ya Rabb,,,
tunjukanku untuk kembali mencari cahayaMU
hingga aku selalu istiqomah dalam akhlakul karimah dimanapun
hingga aku selalu istiqomah dalam menjaga hati
hingga aku selalu istiqomah dalam kebenaran

Teguhkanku dalam setiap komitmen
teguhkanku dalam sinergi hati, lisan dan perbuatan
Teguhkanku dalam setiap amal kebajikan
Teguhkanku dalam menjauhi kemaksiatan...

Cimahi, 12 Sep 2011
00.19 WIB

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AL ILMU NUURUN WAL JAHLU DHORUUN!!!

ALL ABOUT SKRIPSWEET! :)

MERAJUT HARAPAN UNTUK KOTAKU